Kegiatan Sabtu Bersih di BLC TELKOM - KPLI KLATEN - TIKNI LIGI

Kegiatan Sabtu Bersih di BLC TELKOM - KPLI KLATEN

Sabtu Bersih di BLC TELKOM - KPLI KLATEN


     Selamat Hari Sabtu guys ?? Kabar gembira untuk kita semua. . Hari sabtu, kini waktunya bersih-bersih lingkungan sekitar di BLC TELKOM Klaten guys. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan "Sabtu Bersih" pertama saya. Kegiatan tsb sungguh menyenangkan ,teman. Dari situ saya bisa belajar arti kebersamaan yang sesungguhnya, mulai dari gotong royong, dari yang gak kenal menjadi saling kenal,dsb. Di BLC Telkom tempat saya belajar,terdapat banyak pelajar dari berbagai daerah, dengan adanya kegiatan ini akhirnya bisa meleburkan berbagai perbedaan maupun ciri khas dari daerah masing-masing termasuk cara komunikasi. 

      Kegiatan ini sungguh berkesan bagi saya, disini kami memulai kebersamaan dengan gotong royong membersihkan BLC Telkom Klaten yang merupakan tempat kita berjuang sehari-hari untuk mendapatkan ilmu. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 sampai sekitar pukul 11.00. Untuk memulai sesuatu yang baik,harus diawali dari menyayangi lingkungan.Jika lingkungan itu bersih, maka kita akan mudah untuk mencintai pekerjaan maupun menyerap ilmu di lingkungan tersebut.

     Kegiatan Sabtu Bersih ini, dimulai dari bagian Depan Lingkungan BLC Telkom Hingga bagian Belakang BLC Telkom. Diawali dari mencabuti Rumput dan tanaman pengganggu di bagian depan sampai menebangi pepohonan yang rindang di bagian belakang.Bagi pelajar laki-laki bertugas untuk menebas rumput liar yang sudah tinggi dan pepohonan, sedangkan untuk pelajar perempuan sebagian bertugas membantu mengangkut tumpukan rumput dan sebagian lagi bertugas menyiapkan konsumsi untuk kami semua.

       Setelah kegiatan selesai, kami semua berkumpul dan makan bersama-sama di serambi BLC Telkom,sungguh kebersamaan yang luar biasa berarti.Kita disini saudara dan kita akan saling membantu satu sama lain dalam kebaikan maupun jika terdapat masalah.

Berikut merupakan foto - foto kegiatan kami =


















Sekian, Terima Kasih :)


Tio Chandra Hi There, I shared my expereriences here :) Hope You Like It.

0 Response to "Kegiatan Sabtu Bersih di BLC TELKOM - KPLI KLATEN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel